Background

Tatto halal

-
Dari SMP, pengen banget di tatto, sampe sampe kelas 1 SMP kalo gak salah, bikin tatto temporary di malioboro wkwkw


Pengennya sih tangan sebelah kiri full tatto, terus ada gambar ibu gue, terus full gambar cerita hidup gue, terus di dada ada tulisan sakitnya tuh disini

Tapi apalah daya, ku tak kuasa kau menginginkanyaaaaaaaa......

Eh salah salah

Tapi apalah daya, gua islam, keluarga dari agama islam yang kentel banget, sekentel.......ah sudahla

Gue sempet mikir sampe sekarang, "ya Allah, bisa gak sih di tarik aja kalo hukum tatto itu haram" wkwkwkw

Tapi tenang, sekarang mah udah gede udah kuliah semester 4, tetep pengen wkwk

Gak deng, sekarang cuma jadi penikmat aja, gua masih butuh DIA buat gua ngadu, gua masih butuh DIA buat dengerin doa gua, gua masih butuh DIA buat petunjuk hidup gua 


Categories: Share
Welcome to RD Area | Do Not Cross